Post Pertama!!!

Akhirnya! Setelah melalui perenungan cukup lama, diskusi dengan teman-teman dan pemantapan hati, saya memutuskan untuk mulai menulis blog. Saya berharap blog ini bisa memberikan manfaat bagi siapapun yang membaca.

Saya berterima kasih kepada teman-teman yang tanpa kenal lelah mendukung dan mendorong saya untuk mulai menulis. Saya masih harus banyak belajar, mohon bantuannya ya!

Mungkin para pembaca sedikit bingung dengan judul blog saya. 'Rumah Penjunan'. Berdasarkan penelitian saya dan teman saya, kata 'penjunan' bahkan tidak ditemukan dalam  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Saya belajar kata tersebut dari sebuah lagu rohani. Arti kata 'penjunan' adalah tukang periuk. Jadi blog ini sebenarnya bernama 'Rumah Tukang Periuk'. Saya sengaja pilih kata 'penjunan' biar kedengaran keren. Hehehe.....

Dengan maksud sok filosofis, nama tersebut saya pilih sejalan dengan tujuan saya menulis blog. Blog ini nantinya akan berisi pengalaman-pengalaman hidup yang membentuk dan mendewasakan saya. Lebih lagi, saya berharap dengan blog ini kita bisa bertumbuh bersama. Dalam keyakinan saya, manusia adalah seperti tanah liat di tangan Sang Penjunan Agung, yang membentuk kita sesuai dengan rencana dan kehendak-Nya. Saya mendambakan, melalui blog ini kita bisa berbagi pengalaman bagaimana Sang Penjunan Agung membentuk hidup kita melalui berbagai situasi, kondisi, orang-orang, dan pengalaman hidup: mulai yang serius, sedih, konyol, bahkan absurd. Tidak ada satu pun dari hal-hal tersebut yang tidak memiliki tujuan pembentukan dari-Nya, untuk kemuliaan-Nya. Soli Deo Gloria!

Akhir kata (formal amat ya, berasa pidato), selamat membaca dan selamat bertumbuh bersama!!!

Denver, 7 Januari 2016



Comments

  1. Makin kerrenn ajja nih mb. Dhita,,,, I like it,,,lanjutkann!! :-)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, mbak Leny! Doakan semoga bisa memberikan yang terbaik. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts